9 Inspirasi OOTD Dress dan Sepatu Boot Yang Stylish

Bagikan:

Mungkin bagi banyak cewek, sepatu boots jarang digunakan karena tidak tahu cara memadukannya dengan outfit yang dimiliki. Namun, jika Kamu adalah seorang fashionista yang suka style unik dan  baru, Kamu tidak bisa melewatkan inspirasi outfit dress dan sepatu boot di bawah ini!

Sepatu Boots selalu menjadi aksesori yang membantu wanita memiliki style fashion yang menarik. Mengetahui cara memilih dan memadukan outfit yang tepat akan membuat para gadis mempunyai outfit yang menarik perhatian banyak orang.

Jangan salah mengira bahwa sepatu boots hanya akan membawa penampilan yang casual. Beberapa sepatu boot model hak tinggi juga mempunyai kecantikan yang sangat lembut dan feminin yang pastinya akan disukai oleh para wanita.

Pada artikel di bawah ini, kami akan membahas tentang rekomendasi boots super stylish dan inspirasi outfit dres dan sepatu boot yang stylish. Sehingga akan membantu kamu untuk memiliki inspirasi baru dalam melakukan mix and match dress dan sepatu boot dengan tepat.

9 Inspirasi OOTD Dress dan Sepatu Boot Yang Stylish dan Fashionable

9 Inspirasi OOTD Dress dan Sepatu Boot Yang Stylish dan Fashionable

Model sepatu boot wanita apa saja yang sedang tren di pasaran? Apa model sepatu boot wanita apa yang paling laris? Apa itu sepatu Boots? Sepatu Boots merupakan salah satu aksesori fashion yang sangat dibutuhkan baik pria ataupun wanita. Sepatu model ini dirancang terutama dalam dua model yaitu sepatu boot tinggi dan sepatu boot pendek.

Biasanya bahan untuk membuat boots yaitu berbahan kulit, karet atau atau bahan kokoh lainnya. Namun dengan berkembangnya industri fashion yang beragam, bahan yang digunakan untuk membuat sepatu boots juga mengalami perubahan. Ada juga beberapa model sepatu boots yang terbuat dari kain, tidak hanya kaya akan bahan tetapi juga dari segi desain, corak, warna saat ini ada sangat banyak pilihan.

Beirkut ini ada beberapa inspirasi ootd dres dan sepatu boot yang membuat  wanita bisa tampil lebih cantik dan elegan.

1. Dress dan Ankle Boots Yang Terlihat Anggun

1. Dress dan Ankle Boots Yang Terlihat Anggun
Sumber : https://id.pinterest.com/tkeIIy/

Sepatu boot wanita pertama yang bisa kamu pertimbangkan untuk dimiliki adalah Ankle Boots. Ini merupakan sepatu yang memiliki desain yang unik, mampu menjaga kehangatan, tetapi juga tetap menghadirkan kecantikan dan fashionable saat digunakan seorang wanita. Jika kamu memadukan dress dan angkle boots maka kamu juga bisa tetap memiliki penampilan yang anggun.

Baca juga : Cara Memadukan Sepatu Yang Cocok Untuk Celana Cutbray Wanita

2. Chelsea Boots dan Dress Paduan Outfit Yang Casual

2. Chelsea Boots dan Dress Paduan Outfit Yang Casual
Sumber : https://id.pinterest.com/EPStyle/

Model sepatu boot wanita kedua adalah Chelsea Boots. Mendengar nama sepatu ini, pasti kamu tidak terlalu asing bukan! Sepatu boot ini mempunyai desain yang relatif cocok untuk laki-laki, sehingga cocok digunakan untuk wanita yang mempunyai kepribadian yang kuat dan menyukai outfit yang dinamis.

Kamu bisa mengkombinasikan dress sweeter dengan celana leging plus sepatu Chealsea boots untuk bisa memiliki tampilan anggun tapi terlihat casual.

3. Dress dan Sepatu Boot Model Moto Boots Yang Keren

3. Dress dan Sepatu Boot Model Moto Boots Yang Keren
Sumber : https://id.pinterest.com/society19/

Mungkin sepatu boot ini akan menjadi sepatu favorit para cewek yang suka jalan-jalan atau yang suka hangout. Desain sepatu Moto Boots yang keren membantu menghadirkan kecantikan yang lebih menggoda. Kamu bisa mengkombinasikan dress, jaket kulit dan sepatu moto boots agar kamu memiliki outfit yang tampak keren.

Baca juga : 9 Inspirasi Sepatu Yang Cocok Untuk Celana Boyfriend

4. Paduan Dress dan Lace-Up Boots Membuat Penampilan Lebih Sexy

4. Paduan Dress dan Lace-Up Boots Membuat Penampilan Lebih Sexy
Sumber : https://id.pinterest.com/pin/5699937020192866/

Model sepatu Lace-Up Boots juga menjadi pilihan yang baik bagi wanita yang ingin memiliki style yang unik. Dengan desain yang trendy dengan berbahan kulit dengan detail lubang tali yang mengkilap.

Jika ingin bepergian dengan nyaman, Kamu bisa memilih model sepatu Lace-Up Boots model flat sole. Jika Kamu ingin tampil lebih personal dan stand out, maka Kamu bisa memilih untuk membeli model Lace-Up Boots runcing, dengan hak yang tinggi.

5. OOTD Dress dan Sepatu Boots Model Sock Boots Yang Anggun

5. OOTD Dress dan Sepatu Boots Model Sock Boots Yang Anggun
Sumber : https://id.pinterest.com/wheretoget/

Jika Kamu seorang wanita menawan yang menyukai style outfit yang kasual, model sepatu wanita Sock Boots pasti akan menjadi outfit yang wajib dimiliki di lemari sepatu di rumah kamu. Dengan design leher mirip seperti kaos kaki, yang memeluk pergelangan kaki dan betis. Dikombinasikan dengan ujung sepatu runcing dan hak sepatu runcing. Sepatu boot model ini akan membuat kamu memiliki penampilan yang lebih seksi.

Untuk para gadis yang ingin mempunyai gaya fashion yang mewah, menggunakan Sock Boots dipadukan dengan dress ini tentunya tidak boleh Kamu abaikan.

Baca uga : 8 Inspirasi Style Dress Dengan Sepatu Kets Yang Kekinian

6. Kombinasi Dress dan Platform Boots Yang Menawan

6. Kombinasi Dress dan Platform Boots Yang Menawan
Sumber : https://id.pinterest.com/netaporter/

Jika menyebutkan rekomendasi sepatu boot wanita terlaris maka tidak boleh melewatkan model sepatu Platform Boots. Dengan desain sol sepatu yang tinggi, akan membantu para gadis untuk menipu tinggi badan mereka saat mengenakannya.

Selain itu, model sepatu ini juga sangat mudah dipadukan dengan outfit apapun termasuk ketika kamu menggunakan dress. Kamu juga bisa memadukan sepatu ini dengan celana robek, pakaian berbahan kulit atau rok terbuka, agar kamu tetap cantik dengan rambut tergerai.

Namun, saat menggunakan sepatu Platform Boots, kami tetap menyarankan Kamu memadukannya dengan style outfit yang dinamis karena style ini yang paling cocok untuk kamu pilih.

7. Outfit Dress dan Knee High Boots Membuat Penampilan Lebih Berkelas

7. Outfit Dress dan Knee High Boots Membuat Penampilan Lebih Berkelas
Sumber : https://id.pinterest.com/glamourmag/

Jika kaki Kamu tidak ideal, sedikit melengkung atau besar, model Sepatu Knee High Boots akan menjadi pilihan tepat yang tidak boleh kamu lewatkan untuk dipilih. Kenapa bilang begitu? Cukup dengan desain sepatu yang setinggi lutut, serta pergelangan kaki dan betis yang kencang, maka akan membantu menyembunyikan kekurangan pada kaki yang kamu miliki.

Namun, jika Kamu tidak mempunyai tinggi badan yang ideal, sebaiknya kamu harus menjauhi sepatu bot setinggi lutut karena akan membuat kamu terlihat lebih pendek.

Baca juga : Outfit Sepatu Boots Wanita Hijab, Ide Padanannya!

8. Dress dan Sepatu Boot Over-the-knee Boots Yang Sangat Stylish

8. Dress dan Sepatu Boot Over-the-knee Boots Yang Sangat Stylish
Sumber : https://id.pinterest.com/glaminati/

Sepatu Over-the-knee Boots merupakan sepatu boot wanita yang desain paling populer di musim dingin di luar negeri. Dengan desain sepatu yang unik dan fashionable, sepatu model ini telah memikat banyak wanita untuk menghasilkan style yang fashionable.

Model sepatu boot ini biasanya sampai di atas lutut, desainnya sol sepatu berbentuk persegi yang akan membantu menjaga keseimbangan dengan lebih baik. Bahan yang paling umum digunakan pada sepatu Over-the-knee Boots yaitu suede. Kamu bisa memadukan sepatu Over-the-knee Boots dengan rok pendek, dress pendek, tunik, celana skinny dan coat panjang. Dengan kombinasi outfit ini akan membuat kamu sangat fashionable dan stylish.

9. Slouch Boots Dipadukan Dress Yang Fashionable

9. Slouch Boots Dipadukan Dress Yang Fashionable
Sumber : https://id.pinterest.com/whoismocca/

Model sepatu boot wanita yang terakhir yang kamu rekomendasikan yaitu Slouch Boots. Sepatu Slouch Boots ini memiliki desain lipatan yang unik. Tetapi model sepatu boot ini tidak semua wanita menyukainya, tetapi jika kamu adalah wanita yang suka dengan fashion yang unik, maka sepatu Slouch Boots jelas menjadi pilihan tepat.

Sepatu Slouch Boots umumnya memiliki desain setinggi betis, atau setinggi lutut. Jika kamu adalah seorang wanita yang suka dengan fashion elegan dan mewah. Maka sepatu ini akan menjadi salah satu item fashion unik yang tidak boleh Kamu lewatkan.

Jadi jika kamu belum memiliki inspirasi atau referensi ootd dress dan sepatu boot yang tepat untuk dipadukan. Maka kamu bisa dapatkan inspirasinya dengan memilih paduan dress dan sepatu boot yang telah kami rekomendasikan di atas.

Sehingga kamu nantinya bisa memiliki outfit yang cantik, elegan dan akan membuat kamu memiliki penampilan yang lebih fashionable yang unik. Dan tentunya kombinasi dress dan sepatu boot di atas bisa membuat kamu mengikuti trend fashion wanita yang kekinian.