Outfit Sepatu Boots Wanita Hijab, Ide Padanannya!

Bagikan:

outfit sepatu boots wanita hijab

Boots merupakan salah satu jenis sepatu yang banyak diminati oleh para hijaber masa kini. Hal ini dikarenakan sepatu boots dapat memberikan kesan tampilan yang chic.

Tak hanya itu, sepatu bootss pun memiliki banyak gaya, dari edgy hingga bold. Lantas, bagaimana ide outfit sepatu boots wanita hijab yang cocok?

Sepatu boots wanita Korean style juga banyak diminati oleh masyarakat Indonesia, terutama wanita hijab. Dengan begitu, hijaber bisa dengan mudah memadupadankan outfitnya dengan berbagai style modern yang sedang berkembang.

Oleh karena itu, pada uraian kali ini akan dijelaskan beberapa inspirasi gaya outfit menggunakan sepatu boots bagi wanita hijabers. Style sepatu wanita berhijab dengan boots ini terlihat cukup simpel dan keren. Adapun beberapa paduan outfit sepatu boots wanita hijab tersebut adalah sebagai berikut.

Ide Outfit Sepatu Boots Wanita Hijab 

Style outfit wanita hijab yang digabungkan dengan sepatu boots merupakan salah satu fashion style yang populer saat ini. Selain terlihat feminin, ketika mengenakan sepatu boots, style Anda akan terlihat lebih kasual.

Berikut adalah beberapa inspirasi outfit sepatu boots wanita hijab yang bisa Anda ikuti.

1. Paduan Hijab, Jeans, dan Boots

Tampil tidak membosankan menjadi salah satu keinginan banyak wanita hijab. Sebab, saat ini ketika hijab digabungkan dengan cara berpakaian yang berbeda akan dapat memberikan tampilan modern yang menarik. Lantas, bagaimana cara memadukan outfit sepatu boots wanita hijab dengan jeans?

Nah, salah satu perpaduan menarik yang bisa digabungkan dengan boots adalah jeans. Ada banyak pilihan hijab yang bisa dipadankan dengan jeans ini. Salah satu inspirasi yang dapat Anda coba adalah memadukan abaya dengan skinny jeans dan atasan panjang untuk tampilan sehari-hari.

Street style tersebut akhir-akhir ini menjadi tren paling hot yang dipadukan dengan long boots. Selain itu, Anda juga dapat memasangkan hijab dengan ripped jeans dan short boots untuk mendapatkan tampilan yang funky.

Pada dasarnya, jeans merupakan celana yang cocok untuk sepatu boots wanita. Jadi, bisa Anda padukan dengan berbagai atasan yang beragam.

2. Mode Minimalis

Fashion yang minimalis kini tengah populer di kalangan hijabers modern. Barangkali Anda telah melihat banyak referensi pakaian monokrom di Instagram atau media sosial yang lainnya. Tentu Anda akan merasa bahwa outfit sepatu boots wanita hijab minimalis tersebut terlihat keren.

Lantas, sepatu boots cocok untuk kemana? Nah, Anda tak perlu khawatir, karena outfit sepatu boots ini bisa Anda gunakan pada aktivitas sehari-hari, seperti pergi ke kampus, bekerja, atau hanya hangout bersama dengan teman-teman.

Namun, yang perlu Anda perhatikan adalah penggunaan aksesoris. Sebab, hal itu akan mampu menambahkan beberapa sentuhan funky. Sentuhan tersebut bisa Anda dapat dengan menambahkan handbag atau hijab yang serasi dengan sepatu Anda.

3. Style Hijab Kampus

Sepatu boots cocok dengan celana apa? Salah satunya, Anda bisa mengenkan celana jeans biru untuk dapat dipadukan dengan kemeja dan hijab yang sewarna. Namun, untuk berman warna, Anda bisa menambahkan beberapa aksesoris seperti kalung.

Style ini merupakan ootd sepatu boots hitam yang sangat menarik. Sebab, warna hitam ini lebih netral untuk dipadupadankan dengan outfit yang lainnya.

4. Hijab dengan Skinny Jeans

Ketika Anda ingin mengenakan tunik atau kemeja panjang untuk penampilan sederhana, Anda bisa memadukannya dengan skinny jeans dan sepatu boots pastinya. Misalnya, kemeja etnis asimetris dengan warna hijab dengan kemeja.

Selanjutnya, Anda bisa menggunakan ankle boots pendek untuk lebih meningkatkan keindahan style Anda.

5. Gamis dan Sepatu Jeans

Outfit selanjutnya yang bisa dipadukan dengan sepatu jeans untuk wanita berhijab adalah gamis. Saat ini, model gamis pun telah sangat beragam, sehingga untuk diselaraskan dengan sepatu jeans pun bisa menjadi lebih inspiratif.

Bahkan, saat ini gamis dan sepatu jeans menjadi salah satu padanan yang paling populer di kalangan hijabers. Apalagi, secara visual, paduan ini sangat menarik dan kasual. Oleh karena itu, gamis dan sepatu boots ini bisa menjadi pilihan bagi Anda.

6. Outfit Kasual Santai

Banyak selebgram yang memilih untuk memadukan boots dengan celana jeans dan kaos lengan panjang potongan longgar (oversize).

Outfit ini memang terlihat lebih santai dengan paduan yang menarik menggunakan sepatu Boots. Apalagi, jika dipadukan dengan hijab bernuansa hitam.

7. Gaya Sporty

Outfit selanjutnya yang bisa dipadukan dengan sepatu boots adalah gaya sporty. Dalam padanan style ini, Anda bisa mengenakan jaket kulit berwarna hitamm dengan paduan hijab senada. Sementara itu, Anda bisa memilih bahawan dengan menggunakan jeans longgar.

Tentu saja kedua outfit kece tersebut dipadukan dengan sepatu boots dengan heels yang cukup tinggi. Dengan begitu, tampilan Anda akan lebih menarik.

8. Nyentrik 

Jika Anda hendak bereksperimen dengan outfit yang bisa dikenakan dengan sepatu boots, Anda bisa mencontek gaya para selebgram.

Salah satu padanan outfit yang dikenakan oleh para selebgram adalah setelan yang nyentrik, biasanya berwarna cokelat, baik terang maupun gelap.

Untuk dapat memberikan sentuhan netral pada tampilan outfit ini, Anda bisa menambahkan tas kecil berwarna hitam. Adapun sepatu boots yang cocok untuk tampilan ini adalah sepatu boots warna cokelat.

9. Paduan Kulot Jeans 

Pilihan mudah dan nyaman berikutnya yang bisa Anda coba adalah memadukan kulot dengan septu boots. Untuk memadukannya, outfit atasan yang bisa Anda gunakan adalah T-Shirt, turtleneck, atau kemeja. Adapun, jenis kulot yang lebih cocok adalah kulot denim.

Namun untuk lebih mudahnya, Anda bisa memadukan kulot denim dengan pakaian motif garis-garis. Tampilan ini cocok Anda kenakan ketika hendak jalan-jalan santai. Selain garis-garis, Anda juga bisa padukan dengan atasan motif kotak-kotak.

Selain itu, Anda juga bisa padukan dengan cardigan panjang berwarna hitam. Sementara itu, dalaman yang bida dipadukan dengan style ini bisa beripa kaos biasa atau turtleneck.

Untuk tampilan ini, tidak hanya bisa Anda kenakan di acara kasual, melainkan cocok digunakan pada acara semi formal. Terutama jika Anda menggunakan sepatu boots hak tinggi.

Warna Hijab Terbaik dengan Atasan Putih dan Celana Jeans

Atasan putih atau kemeja putih seringkali menjadi outfit pilihan bagi banyak wanita hijab. Nah, ketika mengenakan atasan putih ini, Anda bisa memadukannya dengan hijab motif bunga yang memiliki unsur putih di dalamnya.

Selain itu, Anda juga bisa menggunakan hijab yang memiliki warna nude agar lebih solid dengan kemeja yang dikenakan.

Nah, untuk tetap menghasilkan padanan yang menarik, Anda bisa mengenakan Ankle Boots dengan warna netral. Dengan style ini Anda bisa bereksperimen.

Baca juga 8 Style Gamis Pakai Sepatu Elegan!

Sebagai informasi, berhijab dengan mengenakan sepatu boots memang penuh dengan tantangan. Namun, memadukan outfit-outfit ini menjadi hal yang sangat mengasyikkan.

Nah, itulah uraian mengenai outfit sepatu boots wanita hijab yang bisa Anda jadikan referensi.